Skandal Seks Tiger Woods Masih Berlanjut terus dan Kini Selingkuh Dengan Mahasiswi Rambut Pirang Berumur 22 Tahun

Episode kelam Tiger Woods terkait skandal seks ternyata belum jua berlalu. Pegolf Amerika Serikat berusia 35 tahun ini ramai digosipkan lagi berselingkuh dengan perempuan berambut pirang berusia 22 tahun yang merupakan anak tiri dari Presiden Glasgow Rangers Alastair Johnston.

Bagi Woods, gosip ini tentu saja menjadi pukulan telak. Apalagi, Woods sebelumnya menyampaikan ”pertobatan” dengan mengakui semua kesalahannya. Imbas skandal itu, Woods kehilangan istri nan cantik, Elin Nordegren, yang menggugat cerai, sekaligus kerugian finansial karena beberapa sponsornya memutuskan kontrak.

Dampak terparah tentu saja kondisi mental Woods. Tidak mudah bagi pegolf yang sudah memenangi 14 gelar turnamen mayor untuk dapat kembali bertanding. Dia perlu waktu berbulan-bulan untuk memutuskan kembali ke lapangan.

Upaya Woods untuk memperbaiki citra sepertinya mulai menemui jalan. Meski dia tidak pernah lagi meraih gelar juara dalam 16 bulan terakhir, kehidupan Woods mulai sedikit normal, atau minimal tidak lagi dikait-kaitkan kasus skandal seks.

Meski demikian, Woods dan kehidupan pribadinya tetap menjadi sorotan. Gosip skandal terbaru yang berembus ibarat petir di siang bolong untuk Woods. Gosip dengan perempuan berambut pirang berusia 22 tahun ini berkembang setelah Woods terlihat bersama perempuan itu di satu kapal pesiar pribadi yang sedang sandar di North Palm Beach, Florida, AS.

Perempuan bernama Alyse Lahti Johnston itu adalah anak kandung mantan pemain bisbol St Louis Cardinal, Jeff Lahti.

Gosip Woods dengan Johnston pertama kali muncul dalam blog olahraga TerezOwens.com. Sejak muncul, gosip itu kemudian terus berkembang dan menjadi laporan utama ratusan media massa di AS dan Inggris.

Alastair Johnston, yang tinggal lebih dari 30 tahun di Windermere, kepada surat kabar Skotlandia, the Scottish Daily Record, mengatakan, dia tidak pernah melihat atau merasakan tanda-tanda hubungan gelap antara Woods dan anak tirinya.

Bos klub sepak bola berusia 62 tahun ini bahkan membela anak tirinya dengan menyatakan bahwa berita itu hanya sampah.

”Tiger Woods sudah menjadi tetangga saya selama 15 tahun. Alyse pun sudah mengenal Woods sepanjang hidupnya. Mereka kebetulan berada di tempat yang sama. Akan tetapi, di tempat itu juga banyak orang lain yang hadir. Jadi, bagaimana hal itu bisa disimpulkan sebagai kencan,” kata Johnston.

Dalam salah satu artikel disebutkan, Johnston memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Woods. Dia merupakan orang penting yang membidani dukungan sponsor Nike untuk pegolf sebesar 60 juta dollar AS tahun 1996. Woods termasuk salah satu pegolf yang mendapatkan sponsor itu. Bahkan, Woods menjadi pegolf pertama yang mendapatkan kontrak 1 juta dollar AS.

Alyse dikaitkan karena sering berada dekat dengan lingkungan tempat tinggal Woods. Dia ikut kelas di Universitas Northwood, dekat rumah Woods seharga 60 juta dollar AS di Jupiter Island. Dia pindah ke Windermere setelah menyelesaikan studi di Ohio State University.

Bagi Woods, masalah ini seperti badai lanjutan yang belum juga berlalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s