Cara Terlihat Tetap Cantik dan Seksi Saat Berolahraga

Produk perlengkapan olahraga Nike meluncurkan Spring 2012 Women’s Training Collection. Namun tidak seperti koleksi busana wanita pada umumnya, koleksi sportswear dari Nike tentu tidak mengenal musim. Anda bisa mengenakannya kapan saja untuk berolahraga.

Koleksi Women’s Training ini terdiri atas sejumlah item, dari atasan, sports bra, celana pendek, celana kapri, dan tentunya sepatu.

Atasan
Nike Epic Crew merupakan baju atasan berlengan panjang yang bisa dipakai untuk pemulihan diri setelah latihan selesai. Terbuat dari bahan jersey (kombinasi katun organik, polyester, dan spandex), dengan desain semburan warna putih. Tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, pink, dan kelabu. Untuk pilihan kaus lengan pendek, Anda bisa memilih Nike Pro Short-Sleeve V-Neck II, dengan siluet yang lebih feminin. Tetap dengan bahan jersey yang ketat, dengan ukuran yang cukup panjang sehingga melindungi bokong saat Anda melakukan squat atau bend.

Celana
Butuh celana sepanjang betis untuk latihan yoga atau pilates? Kenakan Nike Go To Seamless Capris, dengan bagian pinggang yang diberi waistband untuk memastikan celana tidak melorot ketika Anda membungkuk atau melakukan peregangan. Jika ingin celana yang lebih longgar, pilih Nike Obsessed Capris. Dibuat dengan bahan French terry (kombinasi katun, nilon, dan campuran spandex) yang lembut dan nyaman. Cocok untuk latihan yang membutuhkan gerakan yang bebas. Dilengkapi waistband elastis dengan slogan “Just Do It” tertulis di bagian belakangnya.

Untuk yang lebih nyaman dengan celana pendek, tersedia Nike Twist Phantom Short yang terdiri atas dua lapis. Lapisan yang luar terbuat dari taffeta (polyester dan campuran spandex) yang menyerap keringat dan cepat kering. Sedangkan lapisan dalamnya terbuat dari bahan jersey (polyster dan campuran spandex dalam warna yang kontras). Dilengkapi tali serut di pinggang, dan jika bagian waistband-nya dilipat, akan tampak slogan “Just Do It” di bagian belakang.

Sports bra
Sports bra yang baik harus dapat menyokong payudara dengan baik, terutama saat tubuh melakukan gerakan-gerakan aktif dalam olahraga. Ada tiga jenis bra yang ditawarkan. Anda bias memilih Nike Go To Seamless Long Bra, yang bodinya memanjang hingga pinggul. Dirancang agar bra tidak mudah bergeser, dan menutup tubuh dengan sempurna saat Anda melakukan gerakan bend atau squat. Ada pula Indy Reversible Strappy Bra, dengan konstruksi dua lapis yang dapat dibalik sehingga Anda bisa menampilkan warna yang berbeda. Selain itu juga Nike Indy Racer Back Bra, yang menyokong payudara dengan maksimal namun masih membuat pundak bergerak bebas saat melakukan gerakan push up dan pull up.

Sepatu
Nike meluncurkan kembali sepatu gaya “ninja”, yaitu Nike Free Gym. Didesain untuk penggunaan dalam ruangan, dengan bahan yang ringan membuat Anda seolah bertelanjang kaki. Sol karetnya tipis, dengan sol split toe di bagian depan yang membantu kaki mencengkeram lantai lebih nyaman.

Nike Free TR Twist dirancang dengan Phylite, sol bagian tengah yang dibuat dengan pola berlian. Hasilnya, kaki bisa berputar dan berbalik ke segala arah. Selain itu masih ada pilihan Nike Lunar Allways yang sangat ringan, dengan fleksibilitas multiarah. Stabilitas juga ditambahkan pada bagian tumit dan kaki depan untuk memastikan keseimbangan tubuh. Yang juga unik adalah Nike Free TR Fit 2, dengan kisi-kisi dalam pola silang di sepanjang solnya. Hal ini memungkinkan sendi-sendi pada kaki bergerak bebas, terutama dalam gerakan ke segala arah.

LunarEclipse + 2
Sementara itu, Nike juga meluncurkan sepatu lari khusus untuk para atlet. Menggunakan teknologi Dynamic Fit yang didesain untuk menghilangkan ruang di antara kaki dan sepatu untuk menghasilkan “kulit kedua”. Teknologi ini mengedepankan bahan yang lembut, dengan bantalan sistem Lunarlon dari Nike yang nyaman untuk pijakan kaki, serta sistem Dynamic support yang bekerja bersamaan dengan Lunarlon untuk memudahkan pergerakan kaki. Pinggiran busa Fitsole 4 ditambahkan untuk memberi tumpuan dan kenyamanan ekstra.

Selain sepatu lari, Nike juga mengeluarkan koleksi jaket Hurricane Vapor Jacket untuk pria, dan Cyclone Vapor Jacket untuk perempuan. Jaket yang terbuat dari bahan ripstop yang ringan dan hangat ini dapat Anda kenakan saat berangkat maupun pulang dari latihan.

Koleksi sepatu ini tersedia dalam dua jenis, yaitu LunarEclipse +2 untuk pria dan LunarEclipse +2 untuk perempuan. Keduanya bisa didapatkan dengan harga Rp 1.699.000, sedangkan jaketnya Rp 999.000.

One response to “Cara Terlihat Tetap Cantik dan Seksi Saat Berolahraga

  1. Maaf.. saya terpaksa berterus terang dalam hal ni…
    tapi walaupun kita tak sependapat… saya hormati pendapat awak…
    dan awak adalah antara blogger terbaik yg pernah saya jumpa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s